Harga Tiket Masuk Paralayang Batu

Sobat sedang berkunjung ke Batu ataupun Malang sayang kalau tak mencoba ke Wisata Paralayang Batu Malang lalu untuk harga tiket masuk paralayang batu malang yang murah sayang jika dilewatkan? yuks tunggu apalagi sebelum kereta sobat datang duluan kita disini dah menceritakan tentang pesona keindahan wisata paralayang batu malang ini..hehehe. Ayo lets go sobat wisata. 

Kira kira apa saja ya yang menarik dari Paralayang Batu Malang ini? harga naik paralayang batu malang apa juga ngga penasaran juga toh..ahay, semoga tetap penasaran dan staycun disini ya. Apa juga tidak penasaran Harga Tiket Masuk Paralayang dan beberapa tempat wisata yang juga dekat dengan paralayang? ayo bossku kita cerita lagi. 

Wisata Paralayang Batu Malang Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Paralayang Batu Malang
Tiket Masuk Harga
Week Day Rp. 10.000/orang
Weekend Rp. 15.000/orang
Parkir Motor Rp. 5.000
Parkir Mobil Rp. 20.000
Memang yang paling penasaran memang jika sudah tahu nama tempat wisatanya biasanya harga tiket masuknya dan tuh dah aku share diatas, murah bukan? sayang kan kalau tak mampir kesini bersama rombongan wisata Sobat baik temen baik atau keluarga bahkan pacar pastinya sangat mengasikkan dah.

paralayang batu malang
Christian Wahyudi
Bakalan ngga nyesel yang sebenarnya dikawasan Paralayang Pujon Batu Malang ini dengan sekali dengan beberapa tempat wisata lainnya juga dan sama - sama murah kok biaya masuknya. Dan sebelum ke Paralayang Pujon Batu Malang ini pastikan memakai jaket untuk persiapan selama berada disana karena memang lokasinya diatas puncak gunung yang bernama "Gunung Banyak" dengan udara yang dingin dan angin terkadang memang cukup menusuk tulang jika sampai petang.

Seperti halnya jika kita sedang Glamping Di Lembah Indah Malang yang jika pada waktu malam hari harus ada persiapan jaket karena lokasinya juga di kawasan pegunungan yang terbilang cukup dingin apalagi jika kondisi kabut sedang turun.

Harga Tiket Naik Paralayang

Untuk yang berani mencoba terbang tandem bersama profesional atlet paralayang ya memang sedikit mengeluarkan uang lebih jika dibandingkan harga tiket masuk Paralayang, lalu berapa biaya Harga tiket naik paralayang terbang bersama penerbang profesional yaitu Rp. 350.000.

Sobat akan diajak terbang berkeliling bareng atau tandem dengan posisi Anda akan berada di depan sehingga akan lebih luas pandangannya, bisa selfie sembari terbang yang pastinya jarang sekali bisa terbang tanpa harus latihan dahulu dan pokoknya jika Wisata Batu Malang bakalan nyesel kalau tidak main ke Paralayang.

Kuliner Di Paralayang Batu Malang

Tak usah takut laper ya sobat jika sedang berkunjung ke Paralayang karena kawasan ini bisa juga disebut Wisata Kuliner Di Batu Malang dengan aneka makanan khas diareal Paralayang yaitu di Warung - warung disekitaran. Jadi jika sedang laper dah tak perlu jauh - jauh dan cukup di Paralayang bisa sembari membeli aneka menu makanan juga minuman.

kuliner di paralayang batu malang
Angelinas Handmade
Bakso, mie, soto, lalapan, kopi, teh, susu atau aneka juah buah yang bisa menyegarkan dan menghilangkan dahaga karena memang jika sudah siang hari kawasan ini terasa terik karena tempatnya memang terbuka dan tak ada pohon besar yang bisa dibuat naungan. Ya jika ingin sedikit berteduh ada beberapa pohon ketapang kencana dan beberapa bangunan yang bisa dipakai berteduh atau dikawasan warung - warung disekitaran.