Glamping di Lembah Indah Malang

Apa itu Glamping di Lembah Indah Malang ya? Glamping artinya dari kata Glamour Camping yaitu camping mewah di malang tepatnya di Lembah Indah Malang, bagi yang belum tahu baik dari harga tiket masuk Lembah Indah Malang hingga keseruan apa saja di wisata baru di Malang Raya. Yuks simak keseruannya.

Alamat : Gendogo, Balesari, Kec. Ngajum, Kab. Malang, Jawa Timur 65164
Harga Tiket Masuk : Rp. 5.000

Lembah Indah Malang Jawa Timur

Berada di Kabupaten Malang dan berada pada kaki Gunung Kawi membuat tempat wisata yang satu ini memiliki iklim udara yang sangat segar dengan pemandangan yang luar biasa, masuk dalam kategori wisata resor edukasi yang bisa membuat pengunjungnya semakin serasa lebih menyatu dengan alam.

Yuda Yudhistira
Bagaimana tidak, di Lembah Indah Malang pengunjung bisa mengenal lebih jauh akan metode penanaman hidroponik, organik dan biasa baik dari tanaman batang lunak maupun keras. Jika sedang dengan anggota keluarga, mencoba menginap ala camping modern tanpa harus mempersiapkan kebutuhan peralatan seperti tenda karena disana sudah dipersiapkan.

Berbeda dengan camping seperti biasanya yang harus mempersiapkan peralatan camping juga kebutuhan selama berada ditempat tersebut, mencari Tempat Camping Di Malang yang simpel juga nyaman dilengkapi dengan dukungan fasilitas memadai ya dimana lagi kalau tidak di Lembah Indah Malang.

Jika penasaran ingin mengunjungi Lembah Indah jika dari Stasiun Malang Kota Baru kurang lebih berjarak 37 kilometer dengan estimasi waktu tempuh sekitar 1 perjalanan menggunakan kendaraan, akan tetapi untuk bisa kesana memang haruslah menggunakan kendaraan sendiri atau bisa memilih menyewa kendaraan.

Jika untuk rombongan hingga 15 orang, jasa Sewa Hiace Malang bisa menjadi solusi terbaik perjalanan Anda. Kendaraan yang nyaman, elegant juga proper untuk kebutuhan pariwisata baik Lembah Indah Malang maupun ke beberapa lokasi tujuan lain di Malang maupun di Batu.

Harga Glamping Lembah Indah Malang
Penginapan Weekday Weekend
Dome Standard 500 - 550 ribu 600 ribu
Dome Vip 650 ribu 750 ribu
Villa 1,5 juta 1,7 juta
Camping jaman sekarang bisa berbeda dengan dahulu, perkembangan dan pembangunan tempat wisata yang menyediakan sarana lokasi camping bisa lebih memudahkan. Dan di lembah indah ini Glamping atau menyewa villa untuk yang ingin menginap bersama sangatlah mudah.

Untuk Camping di Dome yang biasa dikenakan tarif 500 - 550 ribu permalam untuk weekday dan untuk weekend berkisar antara 600 ribu sampai dengan 650 ribu permalamnya, layaknya camping beneran di lokasi yang menyenangkan, iklim sejuk dengan suasana pegunungan dan yang pasti seru sekali jika bersama keluarga atau rekan sekolah.

Berbentuk Dome atau setengah lingkarang dengan kapasitas 6 orang atau bisa di isi lebih dengan fasilitas 6 tempat tidur, bantal, selimut, stop kontak listrik, air bersih, toilet, water heater untuk membuat teh dan kopi panas. Jadi tak perlu takut akan kebutuhan selama menginap karena lembah indah sudah mempersiapkannya.

Untuk yang Dome Vip harga yang ditawarkan 650 ribu untuk weekday dan 750 ribu untuk weekend per malamnya, untuk kapasitasnya hanya 2 orang saja dengan fasilitas yang berbeda yaitu televisi, 1 tempat tidur, kamar mandi dalam + closet, handuk, water heater, air mineral, cermin, yang pastinya memang cocok untuk pasangan suami istri.

Untuk Villa mempunyai 2 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang kaluarga, dapur dengan fasilitas kamar mandi menggunakan bathtub dan fasilitas lain seperti layaknya villa pada umumnya. 

Kegiatan perkemahan sabtu minggu atau biasa disebut persami, sekarang mungkin akan susah mencari lokasi yang cocok dan akan banyak lahan yang sudah menjadi bangunan. Daripada bingung, lokasi lembah indah bisa Anda pilih meski layaknya camping di lahan sekitar yang masih alami.

Lahan yang masih asri dan lokasinya berada di kaki Gunung membuat kondisi suhu pada malam harinya terbilang cukup dingin, terkadang jam 17:30 saja kabut tebal sudah mulai terlihat menyelimuti kawasan tersebut. Untuk yang ingin camping modern di Lembah Indah Gunung Kawi Malang ini jangan lupa persiapkan jaket tebal untuk bisa lebih menghangatkan badan.

Dan untuk yang tak kuat dengan suhu dingin, sobat bisa memilih untuk menyewa villa yang kondisinya terlihat lebih tertutup. Jika memang dari awal menginginkan mencoba Glamping seru dan menyenangkan dan sengaja mencoba rasanya camping menyenangkan di Lembah Indah, menyewa dome tipe standard memang bisa merasakan rasanya camping sungguhan ala zaman Now.