Cafe Apung Rowo Klampok Malang

Pernahkan Anda mengunjungi Cafe Apung Rowo Klampok Malang Jawa Timur ? penasaran tentang menu cafe apung rowo klampok malang ? tidakkah Anda penasaran dengan tempat tersebut meski domisili berada di Malang atau bahkan sedang berkunjung ke Malang untuk melakukan perjalanan wisata.

Dari namanya saja pastinya sudah dapat menebak tempat apa ini dan mungkin suasana cafe seperti pada tempat lainnya, mungkin pikiran orang cafe bagus yang berada di pinggir besar dengan suasana perkotaan melihat lalu lalang kendaraan besar tetapi sangat berbeda dengan susana Cafe Apung Rowo Klampok Malang ini. Penasaran dengan bagaimana suasana Cafe Apung? yuks ikutin trus ya ceritanya.

Cafe Apung Rowo Klampok Malang

Dari namanya saja mungkin kalau dilihat bisa membayangkan hal yang mengapung diatas air dengan harga makanan yang mahal - mahal layaknya di hotel, akan tetapi sangat jauh berbeda dengan tempat ini. Cafe Apung Rowo Klampok Malang yang memang tak berada di lokasi perkotaan seperti cafe lainnya.

cafe apung malang

Cafe Apung Malang ini berlokasi bukan di pusat Kota Malang yaitu di Kabupaten Malang menghadirkan suasana alam dikelilingi oleh air karena memang mengapung diatas sebuah waduk alami yang dahulu hanya dipergunakan untuk aktivitas mengairi sawah, memancing dan menjaring ikan saja.

Sejak dibangunnya Cafe Apung Rowo Klampok ini tempat ini menjadi sangat berbeda, banyak dibangun beberapa cafe lain yang berkonsep mengapung dan beberapa permainan air lainnya. Untuk bisa makan juga minum Cafe ini Anda diantar menggunakan sampan untuk bisa menyeberang hingga sampai di Cafe Apung tersebut dan gratis.

cafe apung rowo klampok
Hadi Men
Makanan yang ditawarkan terbilang tergolong enak baik mulai dari ikan mujair, lele, gurami, ayam, hingga cumi - cumi juga bisa ditemui disana. Jika sedang berada disana rasanya banyak pengunjung yang merasa santai dan nyaman bahkan akan susah untuk diajak pulang alias betah berlama lama disana.

Jika takut berada diatas air ada pilihan cafe cafe lain yang hanya berada dipinggiran waduk atau tak berada diair, dengan menu makanan yang beragam menjadi salah satu Cafe Di Malang yang bagus dan rekomended juga wajib untuk dikunjungi.

Permainan Di Cafe Apung Rowo Klampok

perahu cafe apung rowo klampok
Sun Ari
Tak hanya bisa makan dan minum saja, penyuka permainan perahu air, jetsky bisa mencoba permainan ini dengan harga sewa 20 ribu untuk perahu air dan 50 ribu untuk jetsky. Mengitari waduk bersama - sama menggunakan perahu kayu layaknya seorang nelayan hanya dengan membayar 5.000 saja tiap orangnya. Anda akan diajak berkeliling mengitari sekitaran waduk secara bersama - sama hingga 7 orang sekalipun.

Membawa buah hatipun tetap bisa ikutan senang, bermain air sekaligus berenang seharian dengan hanya membayar Rp. 10.000 saja sembari bisa menikmati suasana kawasan Senggreng.

Rute Ke Cafe Apung Rowo Klampok

Jika Anda sedang berada di kawasan Kota Malang, arahkan kendaraan Anda ke selatan menuju Stasiun Ngebruk Kabupaten Malang yaitu salah satu stasiun kecil di Kabupaten Malang yang hingga sekarang masih aktif melayani keberangkatan juga kedatangan penumpang.

Jika sudah berada diarah Stasiun Ngebruk arahkan kendaraan lurus mengikuti jalan masuk yang akan melewati jalur rel kereta api dan setelah kurang lebih 700 meter akan terdapat petunjuk ke Cafe Apung yang mengarah ke Barat dan tak begitu jauh dari jalan tersebut akan tiba di Cafe Apung.