Cafe Sawah Pujon Kidul Malang

Dari nama saja Anda akan berfikir tentang sebuah cafe seperti pada umumnya diperkotaan, akan tetapi Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Jawa Timur ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan cafe di tempat lain. Tak hanya itu saja tetapi Cafe Sawah Pujon Kidul Batu Malang mempunyai lokasi dan jenis masakan menjadi pembeda dengan cafe lain. Yuks ikuti informasi dari harga tiket masuk cafe sawah pujon kidul buka tutup jam berapa juga menu kuliner nya.

Kok bisa begitu? berada di kawasan persawahan dengan desain ala pedesaan dengan menu makanan ala masakan khas jawa menjadikan pembeda dari cafe lain, apalagi untuk Anda yang selalu hidup dikawasan perkotaan pastinya akan betah berlama - lama berada di Cafe Sawah Pujon Kidul Malang ini.

Cafe Sawah Pujon Kidul Malang

cafe sawah pujon kidul malang
SBN 99
Dahulu sebelum kawasan tempat ini booming memang sebelumnya memanfaatkan areal persawahan yang untuk bisa masuk kesana cukup jauh dari jalur utama batu - pujon mulai dari memasuki kawasan perkampungan.

Kawasan malang memang banyak menghadirkan tempat wisata unik dan alami karena memang berada di pegunungan yang jelas mempunyai view tempat lebih menarik hal ini yang menjadikan Malang akan semakin mudah menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai kota di Indonesia.

Wisata Kuliner Di Cafe Sawah Pujon Kidul

kuliner cafe sawah pujon kidul
ditta anjarsari
Berburu kuliner lezat serasa menjadi hal utama selama berwisata, planing waktu mencari tempat makan yang enak juga terkenal dengan suasana yang nyaman sembari beristirahat sejenak berkumpul bersama keluarga atau rombongan Anda.

Cobalah untuk mengunjungi Cafe Sawah Pujon Kidul ini bersama rombongan wisata berapapun jumlah rombongan karena kawasan ini sekarang memang cukup luas meski awalnya hanya 1 tempat saja tetapi sekarang Anda bisa memilih lokasi meski tak harus di Cafe Sawah.

Sengaja ditanami tanaman dan jagung untuk menambah kesan alami juga berbeda dari Cafe lainnya, serasa makan di pedesaan sembari menikmati udara segar alami dan tempat yang terbilang sangat nyaman. Wisata Kuliner Cafe Sawah menghadirkan berbagai menu masakan yang mungkin tak tersaji di Cafe - cafe lainnya.

Mungkin jika di Cafe Apung Rowo Klampok menu Nasi Sayur Lodeh akan tak terlihat karena menu yang banyak disajikan seputar ikan segar dan ayam, akan tetapi jika di Cafe Sawah Pujon Kidul ini Anda akan menjumpai menu makanan ini. Makanan khas kampung yang bisa jadi salah satu favorit menu dahulu Anda.

Rute Ke Cafe Sawah Pujon Kidul

Malang maupun Batu yang berada dikawasan pegunungan memang memiliki kontur tanah yang naik turun, mungkin akan sangat berbeda dengan daerah dataran rendah yang tak banyak jalanan naik maupun turun seperti Surabaya, Lamongan atau beberapa daerah dataran rendah lainnya.

Jalanan yang cenderung naik turun memang haruslah lebih berhati - hati, apalagi jika dalam kondisi macet pada saat ditanjakan. Sama seperti rute ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini terdapat beberapa jalan tanjakan yang memungkinkan Anda berhenti ditanjakan ketika melewatinya nanti.