Apakah Mobil Agya Kuat Di Tanjakan


Berbicara tentang Apakah Mobil Agya Kuat Di Tanjakan? apakah Anda ragu dengan perfoma dari mesin mobil agya? untuk versi lama mobil agya 1.000 sering dipertanyakan masalah kuat tidaknya di tanjakan meski kita semua tahu bahwa mobil agya berpenggerak depan.

Di jalanan mobil yang masuk kategori LCGC ( Low Cost Green Car ) banyak yang mengira perfoma dari mesin toyota agya apakah kuat di tanjakan yang sedikit ekstrim seperti di beberapa kota di kawasan pegunungan seperti batu, bogor, bandung juga beberapa kota lainnya.

Apakah Mobil Agya Kuat Di Tanjakan?

mobil agya kuat di tanjakan

Beberapa video di channel youtube telah mencoba perfoma dari mobil agya ini misalnya di link berikut https://youtu.be/oD6uKx6eSRk di channel ipponk videos yang memperlihatkan video manaiki jalan pegunungan terbilang cukup ekstrim terlihat memang perfoma dari mesin agya terlihat bisa melibas tanjakan tersebut, akan tetapi lokasi dari tempat pengetesan belum diketahui.

Pengaturan kecepatan memang perlu untuk bisa menjaga torsi dari mesin mobil agya selama menaiki tanjakan, lalu apakah pengetesan tersebut bisa menjadi bukti apakah mobil agya kuat di tanjakan? mari kita lihat link dari pengetesan mobil agya 1.000 cc di tanjakan di tempat lainnya.

Dengan video berjudul "Test Drive Toyota Agya - Cemoro Sewu - Sarangan - Magetan (Pegunungan Lawu) di channel youtube milik agus suseno menggunakan mobil agya 1.0 atau agya 1.000 cc dengan total 4 orang yaitu 1 driver dan 3 penumpang terlihat lancar - lancar saja, lalu apakah Anda masih meragukan Apakah Mobil Agya Kuat Di Tanjakan? berikut link dari channel beliau https://youtu.be/1puTt062zEY.

Ayla Matic - Cangar apakah kuat di Tanjakan? ya mobil ayla memang sepadan dengan agya dengan cc yang sama bisa menjadi salah satu ukuran kuat tidaknya di tanjakan dan berikut link dari videonya https://youtu.be/YK5sxTGKtpI di channel Ayuwls Respati.

Terlihat juga total yang naik lebih terlihat 3 orang, bagaimana menurut Anda dengan perfoma dari mesin mobil agya kuat di tanjakan, ya menurut kami banyak faktor yang bisa dipakai acuan akan pertanyaan apakah mobil agya kuat di tanjakan dan semua bisa Anda buktikan sendiri. Semoga bermanfaat.