Stasiun Ngebruk Malang

Stasiun Ngebruk Malang (NB) adalah stasiun kereta api kecil di Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang yang menghubungkan antara Malang-Blitar yang lokasinya sangatlah mudah dijangkau, sangat dekat dengan jalan antar kota yang dilewati transportasi umum hingga bus.

Alamat : Jl Ngebruk, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumber Pucung, Malang, Jawa Timur 65165, Jawa Timur

Stasiun Ngebruk Malang

Bagi Anda yang berdomisili di Sumberpucung nama Stasiun Ngebruk sudah tak asing lagi terdengar ditelinga, meskipun sebenarnya di kecamatan Sumberpucung sendiri mempunyai 2 stasiun dengan jarak berdekatan yaitu Stasiun Sumberpucung Malang

Stasiun Ngebruk yang masih tetap beroprasi hingga saat ini terbilang cukup ramai, meski stasiun kecil kelas III tak hanya disinggahi kereta lokal Doho Penataran saja, akan tetapi kereta jarak jauh seperti Gajayana dan Matarmaja terkadang masih terlihat berhenti meski hanya sebentar.

Sekitar kawasan stasiun yang masih terlihat banyak areal hijau persawahan bisa dibilang cukup menarik, udara yang masih segar bisa Anda rasakan disekitaran Stasiun. Mungkin bagi penumpang yang ingin bersantai sejenak bisa jalan-jalan disekitaran stasiun.

Jika Anda berangkat dari Stasiun Malang Kota Baru estimasi waktu tempuh kurang lebih 40 menit naik Kereta Api dengan estimasi jarak sekitar 36 kilometer untuk kondisi normal, jika diperhatikan khas bangunan peninggalan belanda terlihat susunan batu dibeberapa sudut pilar bangunan.