Kuliner Bakso Malang Terkenal Enak

Mencari Kuliner Bakso Di Malang dari kuliner bakso enak di malang juga kuliner bakso terkenal di malang dengan aneka olahan seperti kuliner bakso bakar di malang yang patut dicoba, jajaran kuliner bakso terenak di malang berikut bisa jadi salah satu tujuan wisata kuliner selama berwisata di batu malang.

Salah satu kuliner khas malang yang terkenal hingga ke kota lain memang adalah bakso, bagi penyuka kuliner bakso malang momen mengunjungi dan mencoba rasa dari bakso itu sendiri langsung dari kota asalnya bisa mengobati rasa penasaran Anda yang mungkin sekian lama mendengar gaungnya saja.

Kuliner Bakso Di Malang Terkenal Enak

Tak hanya di 1 tempat saja, akan tetapi beberapa tempat pastinya akan membuat lidah Anda tak sabar untuk segera menikmatinya nanti.

Bakso President
Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.
Telepon (0341) 496746

bakso president malang
Si Klimis
Kuliner Bakso President Malang gaungnya bisa jadi hingga ke Jakarta lokasi kota Anda berasal, Bakso Presiden Malang memang menduduki peringkat pertama bakso terkenal malang. Bakso yang sudah dijajakan mulai tahun 1977 secara keliling dan hingga di tahun 1990 mulai menempati kios sederhana di belakang Gedung Bioskop President.

Lokasinya yang bersebelahan dengan rel kereta api yang masih aktif hingga sekarang ini tak membuat pengunjung bakalan berpindah ke tempat lain karena seperti malah menjadi sebuah ciri khas dari lokasi dari Bakso President Malang ini. Beberapa pilihan menu bakso dari bakso biasa, bakso udang atau bakso tulang muda yang pastinya kesemuanya enak juga lezat disantap.

Kebanyakan wisatawan asal luar kota malang akan cenderung memilih mengunjungi Bakso President Malang ini baik sebelumnya karena namanya sudah pernah didengar dari keluarga, saudara ataupun kerabat yang pernah mengunjunginya atau mengetahui Kuliner Bakso Di Malang yang terkenal ini dari internet baik social media, website atau bahkan dari tayangan Youtube.

Review atau ulasan dari pengunjung dari Bakso President ini kebanyakan diberikan score bintang 4 hingga 5, meski terbilang cukup sederhana tetapi rasa yang disajikan memang bisa dibilang mantul.

Bakso Solo Kidul Pasar
Jalan A. Yani No 57, Purwodadi
Kota Malang, Jawa Timur.

Bicara tentang kuliner bakso legendaris dan bakso yang 1 ini buka mulai tahun 1965 hingga sekarang, kalau tak karena rasa yang disajikan memang enak dan lezat pastinya tak akan buka hingga sampai sekarang. Jadi jika dihitung tahun sekarang 2020 sudah 55 tahun berdiri dan tetap menyajikan menu kuliner bakso di malang yang enak dari tahun ke tahun.

Dalam semangkok bakso akan terlihat pentol, goreng, tahu, lontong dan bihun layaknya bakso keliling pada umumnya akan tetapi untuk urusan rasa Bakso kidul pasar ini jelas tak perlu diragukan lagi.

Bakso Tengleng Mas Bambang
Jl. Bend. Sigura-gura Barat Raya No. 46
Sumbersari, Malang, Jawa Timur.

bakso tengleng mas bambang malang
Lia Zahratin Ni'mah
Mencoba makanan tengleng dan bakso pastinya sudah pada tahu pastinya, sama - sama mempunyai kuah yang banyak dengan citarasa daging sapi yang kuat. Akan tetapi jika kedua makanan ini dicampur menjadi satu santapan menu makanan, bagaimana ya rasanya ?

Penasaran akan hal ini, ya jika sedang berkunjung ke Malang apalagi sedang berada dekat universitas negeri yaitu brawijaya, UM atau STAIN bisa mencoba berkunjung ke Bakso Tengleng Mas Bambang yang lokasinya tak jauh dari ketiga kampus negri tersebut.

Bakso Kota Cak Man
Untuk 1 porsi bakso akan mendapatkan beberapa pentol yaitu pentol kasar dan halus juga tak luput yaitu tahu, siomay dan gorengan yang akan membuat perut terasa kenyang. Muda mudi domisili malang sudah pasti kenal dengan bakso yang satu ini, karena tak melulu wisatawan yang datang tetapi orang sekitar lokasi juga terbiasa menikmati olahan bakso tersebut.

Melihat kesuksesannya tak hanya membuka satu gerai tetapi sudah beberapa gerai bakso yang hingga kini selalu tak pernah sepi pengunjung baik hari biasa apalagi pada musim libur panjang yang akan banyak dikunjungi oleh wisatawan asal luar malang.

Bakso Pak Dulmanan Stasiun
Jl. Trunojoyo, Kiduldalem, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

bakso pak dulmanan stasiun malang
salman fariz allutfi
Jika Anda memang sedang melakukan perjalanan wisata ke malang naik kereta api usahakan untuk memilih stasiun tujuan yaitu stasiun malang kota baru, selain memang stasiun ini adalah stasiun terbesar dengan fasilitas yang lebih komplit juga beberapa kemudahan misalnya dalam pencarian transportasi hingga mencari kuliner untuk mengisi perut setelah melakukan perjalanan jauh dan salah satunya adalah menu andalan yaitu Bakso Malang.

Tak hanya sajian bakso saja tetapi Anda bisa mencoba sajian kuliner dekat stasiun malang yang wajib untuk dicoba setelah tiba di Stasiun Kota Baru, tak begitu jauh lokasinya dan bisa juga ditempuh dengan berjalan kaki saja sembari melihat suasana kota pendidikan ini.