Cara Dari Stasiun Malang Ke Desa Ngantang

 Mencari Cara Dari Stasiun Malang Ke Desa Ngantang atau transportasi dari stasiun malang ke ngantang bisa lebih mudah dengan layanan sekali antar atau juga biasa disebut drop, tak perlu berpindah-pindah menaiki kendaraan dan cukup dengan memesan sekali saja Anda akan di jemput di lokasi yaitu Stasiun Malang Kota Baru. Malang ngantang berapa jam?

Dari Stasiun Malang Ke Desa Ngantang

Layanan drop stasiun malang ke ngantang memang tak dipunyai kendaraan umum trayek seperti transportasi antar kota, jadi jika mencari cara ke ngantang dari stasiun kota baru malang adalah dengan jasa drop malang ke ngantang kendaraan berplat hitam.


Carter Drop Stasiun Malang Ke Ngantang

Harga : Rp. 300.000 /mobil
Menggunakan mobil agya, ayla, brio.
Whatsapp : 085230502919
Info & Pemesanan : JavaneseTrans



Jika untuk keluarga kecil hingga 4 orang saja pastinya akan tetap dapat tersolusikan dengan baik, pemesanan yang mudah melalui aplikasi whatsapp yang bisa dibilang sekarang sudah hampir semua orang menggunakan. Pastikan jam kedatangan kereta api dan kami bisa menyesuaikan sesuai pemesanan, lebih fleksibel juga hemat waktu.

Stasiun Malang

Stasiun terbesar di Malang yang berlokasi di Jl. Trunojoyo No.10, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111 ini menjadi salah satu stasiun paling banyak diminati oleh wisatawan dari luar kota, kemudahan perjalanan lanjutan ke banyak lokasi dan tujuan dibandingkan dengan turun di stasiun lain seperti Stasiun Blimbing Malang.

Lokasinya yang lebih mudah dijangkau juga dekat dengan tempat wisata yaitu Kampung Warna Warni juga sebuah taman kota yang akan terlihat ramai pada akhir pekan sekaligus menjadi tempat bersantai bagi pengguna layanan kereta api ketika mencari tempat bersantai disekitar Stasiun Malang.

Stasiun Malang yaitu Stasiun Malang Kota Baru ke Desa ngantang jika dari stasiun malang kota baru ke ngantang berjarak kurang lebih 47 kilometer dengan estimasi waktu tempuh 1,5 jam dalam kondisi jalanan normal tanpa adanya kemacetan yang berarti.

Desa Ngantang

Salah satu desa di Kabupaten Malang ini terkenal penghasil kopi juga buah durian, sobat akan banyak melihat pedagang buah durian dadakan di jalan protokol antar kota di Desa Ngantang jika pada waktu musim buah durian. Di desa Ngantang juga terdapat danau besar yang banyak dijadikan salah satu mata pencaharian yaitu mencari ikan bagi penduduk setempat.

Bagi penghobi mencari ikan dengan bantuan kail lokasi ini sudah tak asing lagi, memancing di ngantang yaitu di bendungan selorejo bisa menjadi kegiatan menyenangkan bersama teman satu hobi. Layanan drop stasiun malang ke ngantang memberikan kemudahan perjalanan bagi sobat yang ingin berkunjung ke desa ngantang dengan jadwal yang bisa disesuaikan berdasarkan kedatangan kereta api.

Kendaraan Umum Dari Stasiun Malang Ke Ngantang

Bagi yang menginginkan menggunakan kendaraan umum dimulai dari menaiki angkot hingga naik mini bus sampai ke Desa Ngantang, sebagai berikut :

1. Angkot AL
Tepat di depan stasiun malang kota baru dilalui jalur angkutan umum (angkot) dengan jalur yang berbeda - beda, pastikan untuk memilih angkot dengan kode lambung "AL" dengan tujuan ke Terminal Landungsari Malang.

Angkot AL ( Arjosari Malang ) akan mengantar Anda menuju ke terminal Landungsari 10 Kilometer dengan estimasi waktu kurang lebih 45 menit hingga 1 jam perjalanan. Sobat akan diajak berkeliling dikawasan perkotaan malang, melewati beberapa kampus negeri besar juga ternama dan favorit.

2. Micro Bus
Jika sudah datang di Terminal Landungsari, lanjutkan dengan manaiki bus dengan tujuan Ngantang. Untuk estimasi waktu bervariasi tergantung kondisi lalulintas jalan dan bus, jika banyak penumpang yang naik turun di jalan dan kondisi lalu lintas jalan lebih padat memang akan lebih lama.

Selama perjalanan ke Desa Ngantang, penumpang akan diajak melihat jalan dengan pemandangan pegunungan dikaki Gunung Kawi. Melewati Kota Batu yang terkenal dengan sektor pariwisatanya hingga menyandang gelar Kota Wisata, sampai saat inipun kota ini menjadi tujuan favorit masyarakat dari berbagi kota hingga provinsi tuk mengisi waktu libur menjelajahi banyak tempat wisata.