Jarak Stasiun Ke Universitas Negeri Malang (UM)

Ingin mengetahui Jarak Stasiun Malang Ke Universitas Negeri Malang UM kurang lebih sekitar 4 kilometer dengan waktu tempuh jika menggunakan kendaraan sendiri kurang lebih 15 menit perjalanan dalam kondisi jalanan yang normal dan lancar

Jarak Stasiun Ke Universitas Negeri Malang UM


Jika pada waktu hari libur memang ada beberapa jalan akan ditutup jika pagi hari, bisa jadi jarak Stasiun malang ke universitas negeri malang UM akan lebih jauh kurang lebih 4,5 kilometer dengan waktu tempuh akan lebih lama 5 menit dari hari biasanya.

Bagi Anda yang tak menggunakan kendaraan pribadi tetapi ingin mencari jasa transportasi umum bisa menggunakan layanan jasa Angkutan Kota atau Angkot. Pilihlah angkot juruan Arjosari Landungsari ( AL ) dengan kendaraan berwarna biru tujuan Terminal Landungsari.

Untuk tarif angkot dari stasiun malang ke Universitas Negeri Malang atau UM hanya Rp. 4.000 saja dan Anda bisa turun di Jalan Surabaya untuk yang ingin turun di depan kampus Universitas Negeri Malang atau turun di Jalan Jakarta untuk yang turun di bagian gerbang sebelah timur Kampus UM atau bisa juga turun di Jalan Veteran untuk gerbang belakang Kampus UM atau sisi sebelah Utara.