Kuliner Dekat Stasiun Malang

Mencari aneka pilihan wisata Kuliner Dekat Stasiun Malang Kota Baru atau kuliner sekitar stasiun malang kota baru mulai dari kaki lima, warung sampai dengan rumah makan yang harus diketahui. Menempuh perjalanan panjang menggunakan transportasi Kereta Api pastinya selain capek yang bisa membuat nafsu makan menurun, tetapi tenang saja karena kali ini kita akan membahas kuliner murah dekat stasiun malang kota baru.

Kuliner Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Tak perlu bingung mencari kuliner untuk mengisi perut keroncongan setelah melakukan perjalanan yang panjang. Bila mencari layanan pengantaran yang pas untuk berburu aneka kuliner di dekat Stasiun Malang Anda bisa mencoba jasa layanan Sewa Mobil untuk memudahkan pencarian tempat kuliner dan yang paling penting pengantaran wisata ke batu malang bisa lebih nyaman. Berikut pilihan aneka kuliner dekat stasiun malang :

Warung Stasiun Malang
Jarak : mulai 30 meter
Alamat : Jl. Trunojoyo, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang.


Untuk Sobat yang ingin mengisi perut dilokasi deretan stasiun tanpa perlu berjalan jauh alias tinggal beberapa langkah saja dan pada bagian depan digunakan sebagai lahan parkir kendaraan baik roda 2 maupun 4, meski sederhana tetapi juga menawarkan aneka makanan yang cukup beragam. 

Ada banyak warung disepanjang stasiun ini, bagi yang tak pilih-pilih tempat makan. Beberapa warung dari kiri pintu keluar stasiun bisa menjadi pilihan terdekat dari kota batu, tinggal memilih warung yang kira-kira sobat yakini dan bisa langsung pesan dan harga juga layaknya warung pada umumnya.

Warung murah dekat stasiun malang ya di deretan stasiun ini, menguasai bahasa lokal malang dalam pemesanan bisa jadi harga akan tetap lebih bersahabat lagi.

Pujasera Stasiun
Jarak : 50 Meter
Alamat : Jl. Sriwijaya, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang

kuliner stasiun malang

Untuk warung sederhana ini tersebar tepat di depan stasiun malang, Anda tinggal berjalan kaki menyebrangi jalan Tunojoyo hingga melewati sebuah taman kecil yang terdapat sebuah tank amfibi pada pojok taman. 

Untuk pilihan menu makanannya memang sangatlah beragam dari lalapan ayam, soto ayam, rawon, lalapan lele dan menu minuman seperti teh, kopi, susu, jahe yang sangat bersahabat sekali untuk masalah harganya. Di Pujasera ini harga 1 porsi makanan dengan minuman kurang lebih 12 ribu sampai 15 ribu rupiah saja. 

Jika Anda bersama sang buah hati, bersantai dahulu di Taman kecil tersebut setelah melakukan perjalanan jauh. Suasana taman yang sejuk dengan beberapa pepohonan besar bisa menjadi salah satu lokasi kuliner dekat stasiun malang harga murah tetapi tetap bersih juga nyaman kok.

Soto Ayam Ambengan
Jarak : 900 meter
Alamat : Jl. Patimura No. 9, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

soto ambengan malang
Aldy
Bagi penyuka masakan khas jawa ini tak begitu jauh lokasinya dari Stasiun Malang yang kurang lebih berjarak 900 Meter saja jika Anda menggunakan jasa rental kendaraan pastinya tak sampai 5 menit untuk bisa sampai di salah satu Kuliner Dekat Stasiun Malang yang tergolong nikmat dengan harga yang normal.

Masalah rasa memang tak usah diragukan lagi, sangat rekomended hingga saat ini. Tak heran jika masyarakat malang sendiri hingga saat ini juga sering makan di Soto Ayam Ambengan Malang ini, kalau bukan rasa yang enak apalagi yang membuat kuliner di dekat stasiun malang kota baru ini bisa tetap eksis.

Berlokasi di pojok jalan belakang Rumah Sakit Saiful Anwar RSUD dan warung ini banyak didatangi karyawan dikawasan tersebut, untuk tempatnya sedikit gerah jika berlama lama pada waktu siang bolong tetapi akan terbayar dengan rasa masakan soto yahud dan maknyus.

Jika membawa mobil pastikan parkir benar - benar minggir karena lahan parkir mobil berada di bahu jalan dan posisi jalan memang selalu ramai, hal ini untuk keamanan mobil Anda.

Rawon Nguling
Jarak : 1,7 Kilometer
Alamat : Jl. Zainul Arifin No.62, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang.


Berlokasi di Jl. Zainul Arifin No. 62, Kidul Dalam, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, 65119 berjarak sekitar 1,7 km dari stasiun kota baru malang. Menjadi salah satu kuliner legendaris di kota malang ini bila pada musim libur sekolah, tempat ini ramai dikunjungi wisatawan dari luar malang.

Diatas adalah penampakan makanan yang disediakan di Depot Rawon Nguling, jika menginginkan tambahan lauk lain bisa request langsung sebelum memesan Nasi Rawon.

Bakso President
Jarak : 2 Kilometer
Alamat : Jl. Batanghari No. 5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang

https://www.satyawinnie.com
Nama yang melegenda menjadikan kuliner yang satu ini selalu tetap menjadi buruan khususnya wisatawan, jika Anda menaiki kereta api dari arah Kota Surabaya tujuan Malang sebelum memasuki Kota Baru sebenarnya melewati Bakso President yang memang tempatnya berada persis di samping rel kereta api yang masih aktif sampai sekarang.

Jika dari depan stasiun malang bisa menggunakan Angkot jalur AL (Arjosari-Landungsari) dengan tujuan ke terminal Arjosari, pastikan untuk meminta pak sopir bahwa Anda akan turun di Bakso President dengan tarif sekali naik Rp. 4.000 saja.

Toko Oen Malang
Jarak : 2,2 Kilometer
Alamat : Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

pegipegi.com
Belum ke Malang kalau belum mencoba mencicipi menu dari kuliner legendaris di malang yaitu Toko Oen Malang yang lokasinya berdekatan dengan pusat kota malang yaitu Alun Alun Malang dan Plaza Sarinah, dari eksterior juga interior bangunan masih asli peninggalan kolonial belanda yang sengaja dipertahankan karena menjadi salah satu icon dari sejarah Kota Malang.

Sangar terkenal hingga tak heran kalau sering sekali wisatawan asing berkunjung kesana untuk memastikan dan mencoba makan dengan suasana ala era belanda dengan pajangan foto hitam putih suasana malang pada masa lampau.

Bagi kaum sosialita hal ini tak bakalan boleh ketinggalan karena makan sembari berfoto selfie dengan background bertuliskan "Welkomm in Malang" yang pastinya memberitahukan sobat sedang berada di restoran legendaris di malang tiada lagi kalau tidak sedang kuliner dekat stasiun kota baru di toko oen malang.

Pecel Kawi Malang 1975
Jarak : 2,4 Kilometer
Alamat : Jl. Kawi Atas No. 46, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116

pecel kawi 1975
Fahi Mah
Tempat kuliner ini juga menjadi salah satu pilihan wisatawan, beberapa pilihan masakan khas jawa juga dihadirkan disana dan menu makanan andalan yaitu Nasi Pecel. Meski tempat dan lokasinya ya biasa saja tetapi memang tempat ini legendaris banget karena sudah puluhan tahun memang berjualan Nasi Pecel.

Tak sedikit artis mampir tuk mencoba makanan Khas Jawa Timur yaitu Nasi Pecel dan lokasinya tak jauh dari kawasan perumahan elit bersejarah yaitu Ijen Boulevard. Jika Anda penasaran tak ada salahnya mencoba mendatangi meski tak harus memesan Nasi Pecel karena juga tersedia menu masakan lain selain Nasi Pecel.

Jika hendak menuju ke Kota Wisata Batu lokasi Kuliner ini bisa dikatakan searah atau Anda yang ingin mengisi perut sebelum pulang menuju Stasiun Malang Kota Baru Anda bisa mampir dahulu ke tempat ini, meski sebenarnya lokasi Kuliner ini tak terlalu dekat banget dari Stasiun Malang tetapi juga tak jauh banget kok.

Berburu kuliner memang membutuhkan layanan jasa transportasi yang fleksibel, tanpa harus menyetir sendiri dan mencari rute lokasi kulinernya. Anda bisa mempercayakan hal itu ke pihak rental yang pilihan kendaraannya beragam juga murah. Bagi yang datang ke Malang menggunakan kereta api, tips Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta bisa menjadi tambahan informasi sebelum memutuskan berangkat ke Malang sembari hunting kuliner.