Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya

Jarak Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya adalah sekitar 13 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan bila dengan kondisi jalan normal, tetapi berbeda jika kondisi jalan sedang macet pastinya akan lebih lama. Lalu transportasi apa yang mudah juga murah?

Universitas Brawijaya Malang salah satu Universitas Negeri besar di Malang yang memiliki ribuan mahasiswa dengan jumlah jurusan yang beragam, kampus yang berlokasi di kawasan kampus besar lain yaitu UM dan UIN menjadi salah satu kampus terbaik. 

Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya - Jarak, Rute, Transportasi

Bila datang di bandara abdulrachman saleh ke universitas brawijaya malang pastinya membutuhkan kendaraan untuk pengantaran. Ada beberapa pilihan kendaraan, karena transportasi berbasis aplikasi memang tidak diperbolehkan untuk mengambil penumpang dibeberapa titik yang salah satunya adalah bandara malang.

Akan tetapi tak usah bingung akan hal itu, ada beberapa pilihan kendaraan yang bisa Anda pesan langsung atau melalui internet. Apa saja transportasinya ?

1. Antar Jemput Bandara Malang
Layanan ini dapat dengan mudah ditemukan melalui internet yaitu dari search engine google.com. Dengan mengetikkan "antar jemput bandara malang" Anda akan dapat dengan mudah memesan dan request jam penjemputan atau sesuai jam kedatangan penerbangan Anda.

2. Taksi Bandara
Layanan ini biasanya bisa ditemui di bandara malang pada tempat tertentu pemberhentian. Tak perlu mencari melalui internet bila akan menggunakan layanan taksi bandara yang menggunakan kebanyakan menggunakan mobil toyota avanza.

3. Sewa Mobil
Layanan ini juga bisa Anda pesan melalui internet, akan tetapi layanan sewa mobil ini sangat pas bila Anda sekaligus mempunyai tujuan wisata ke beberapa tempat sekaligus misalnya ke tempat wisata. Layanan di Javanesetrans bisa menjadi solusi terbaik perjalanan pariwisata Anda.

Tak hanya jemput di bandar udara, tetapi juga melayani rute penjemputan yang bisa direquest sesuai keinginan baik di stasiun, terminal, hotel, rumah atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasinya. Fleksibel dan pastinya harga tetap murah.

Bandar Udara Malang
Abdulrachman Saleh adalah nama dari bandar udara yang berada di Kota Malang, bandar udara ini mencakup kota batu karena Kota Wisata Batu memang tak mempunyai bandar udara layaknya seperti di Malang.

Bandar udara ini dahulu hanya digunakan untuk keperluan militer saja, dan seiring perkembangan dan tingginya tingkat kunjungan ke Kota Malang. Selanjutnya dilakukan pembenahan dan digunakan menjadi bandar udara untuk pesawat penumpang kemersial.

Universitas Brawijaya
Salah satu perguruan tinggi negeri terkenal di Malang Akreditasi A yaitu Universitas Brawijaya atau biasa disebut Unibraw, memiliki 15 Fakultas dan mempunyai lebih dari 100 program studi dari mulai pendidikan sarjana (S1), (S2) dan (S3).