Stasiun Kereta Api Dekat Universitas Brawijaya Malang

Ingin tahu tentang Stasiun Kereta Api Dekat Unibraw yaitu Universitas Brawijaya atau stasiun dekat ub tiada lain yaitu Stasiun Kota Baru Malang yang berada di Jalan Trunojoyo Malang, jadi simak cerita dibawah ini untuk bisa lebih banyak informasi melihat transportasi umum mudah juga murah. 

Stasiun Kereta Dekat Unibraw

Stasiun Kereta Api Dekat  yang berada di kawasan strategis dan berada di depan Taman Trunojoyo yang mempunyai 3 patung singa besar berada di sebelah selatan taman.

Bila kita datang di stasiun malang atau stasiun kota baru malang, sobat bisa duduk santai dahulu dikawasan Taman Trunojoyo Malang ini sembari melepas lelah juga menikmati sejuknya udara disekitar pepohonan trembesi besar yang berada di taman ini.

Bagi yang suka membaca buku, taman ini menyediakan layanan membaca buku di sebelah utara taman. Gratis dan bisa menikmati wifi yang disediakan.

Transportasi Ke Brawijaya

untuk yang mencari angkot pilih angkot dengan jalur AL yaitu Arjosari Landungsari. Kawasan stasiun malang ini memang sekarang menjadi tujuan favorit kedatangan dengan banyak keperluan. Mau yang bekerja, kuliah, wisata.

Bicara tentang wisata memang dari Stasiun Malang Ke Batu bisa ditempuh dengan beberapa layanan seperti sewa mobil stasiun malang. Jadi untuk yang mencari Stasiun Kereta Dekat Universitas Brawijaya ya pastinya Stasiun Kota Baru Malang.

stasiun kereta dekat unibraw

Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun terbesar yang ada di kawasan Kota Malang dan melayani berbagai rute kedatangan dan tujuan di pulau jawa.

~ Jarak Ke Universitas Brawijaya
Untuk jarak dari Stasiun Malang ke Universitas Brawijaya kurang lebih 7 kilometer, dengan estimasi waktu tempuh 20 menit menggunakan kendaraan pribadi akan tetapi jika menggunakan Angkot berkisar 30 menit.

Bagi yang pertama mengunjungi Malang dan ingin tahu rute kendaraan umum, akan lebih seru dan menyenangkan jika memilih menaiki Angkot. Siapa tahu nanti menjadi kendaraan selama kuliah di Universitas Brawijaya Malang.