Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Hai sobat, yang ingin wisata ke malang naik kereta api sekarang pastinya lebih mengasikkan dan nyaman. Pergi dari Jakarta, Jogja, Bandung, Solo, Surabaya, ke Malang Batu Bromo naik kereta api turun di stasiun apa?. Yuks kita bahas disini sebagai panduan wisata sobat.

Kereta Api

Sobat Wisata, kereta api adalah transportasi mudah dan murah yang pastinya sekarang banyak diminati banyak masyarakat. Palayanan semakin bagus dan pastinya tidak ada lagi penumpang yang tidak kebagian tempat duduk seperti pada waktu dahulu.

Perubahan pada sistem di kereta api memang semakin signifikan yang membuat efek bagus dalam pelayanan dan penambahan juga perbaikan diberbagai fasilitas. Penyediaan mesin atm, charger hp gratis, toilet yang bersih, ruang tunggu yang memadai dan mesin tiket antrian yang memudahkan semua para pengguna jasa transportasi kereta api.

wisata batu malang naik kereta

Apa Nama Stasiun Tujuan?

Ingin menuju ke stasiun di kota malang pastinya harus tahu terlebih dahulu apa nama stasiun yang harus kita datangi. Ya Stasiun Malang atau Stasiun Kota Baru Malang adalah nama stasiun yang akan kita datangi nantinya. Pilih Stasiun Malang (ML) untuk menunjukkan bahwa Anda akan mengunjungi stasiun kota baru malang pada situs online pemesanan tiket kereta api. Jika tidak pastinya sobat bisa datang di malang tetapi di stasiun yang berbeda. Jadi sudah tidak bingung lagi tentang "naik kereta api ke malang turun di stasiun apa?"

Transportasi Di Stasiun Malang

mencari transportasi dari stasiun malang ke batu bisa memilih 3 alternatif. Yaitu antar jemput stasiun malang, taksi dan angkot. Karena 3 transportasi tersebut yang boleh mengambil penumpang di kawasan stasiun malang. 

Memilih Rute Wisata Di Malang

banyak memang yang merasa bingung bila menentukan rute perjalanan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api. Akan tetapi sedikit panduan berikut bisa menentukan rute perjalanan wisata sobat. 

Bagi yang merasa lapar, dari stasiun malang anda bisa mengunjungi Rawon Nguling sebagai menu sarapan pagi hari karena memang tak jauh darisana dan memang cukup terkenal. Setelah puas menyantap rawon sobat bisa melanjutkan perjalanan melihat rumah warna warni di Kampung Warna Warni sebelum menuju ke kota batu. 

Memilih Rute Wisata Di Batu

setelah mengunjungi kampung warna warni bisa langsung menuju Jatim Park 2 karena buka mulai jam 10:00 hingga sore hari. Setelah dari sana sobat bisa langsung menuju Museum Angkut menikmati banyaknya koleksi alat angkut dari berbagai jaman dan bila masih belum lelah berkeliling bisa berlanjut mengunjungi BNS ( Batu Night Spectacullar ).


ingin sewa mobil? klik Sewa Mobil Di Stasiun Malang untuk melihat informasi harga dan tipe kendaraan yang bisa sobat sesuaikan sesuai kebutuhan dan jumlah rombongan. Selamat berwisata.