Sewa Hiace Malang

Javanese Trans melayani Sewa Hiace Malang murah meliputi sewa hiace commuter line dan hiace baru yaitu sewa hiace premio malang yang pastinya bisa menjadi pilihan terbaik akan kebutuhan transportasi selama berkunjung ke Kota Malang dan Kota Batu maupun ke kota-kota lainnya.

Harga Sewa Hiace Commuter Line
Rp. 1.100.000

Harga Sewa Hiace Premio
Rp. 1.300.000

Harga sudah termasuk  : Driver & BBM

Sewa Hiace Malang Batu - Premio, Commuter Line

sewa mobil hiace di malang
Lokasi foto Mobil Hiace di DinoMall Jatim Park 3 Batu
Layanan Sewa Mobil Besar untuk kebutuhan penjemputan di stasiun atau bandara malang, jemput di bandara juanda atau stasiun surabaya driver kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik. Kapasitas mobil 16 seat yang sangat cocok untuk kebutuhan pariwisata seperti wisata ke kota batu malang maupun luar kota atau kota lainnya, tampilan mobil hiace yang elegant, mesin bertenaga besar karena sudah ditunjang dengan teknologi turbo diesel, suspensi empuk dan handal disemua medan wisata.

sewa hiace di malang
desain pintu mobil hiace sliding memudahkan akses keluar masuk penumpang
Untuk memesan layanan sewa mobil hiace di Malang baik untuk penjemputan pagi siang ataupun malam akan selalu dilayani baik mulai dari pemesanan pada operator 24 jam nonstop yang ramah dan mudah mensolusikan akan kebutuhan transportasi Anda.  

Javanese Trans sudah bertahun tahun melayani ribuan pemesanan dari berbagai kota di Indonesia untuk berbagai kebutuhan, wisata, ziarah wali, carter drop, study tour, pernikahan, keperluan dinas atau kantor, gathering, paket wisata maupun keperluan pribadi lainnya. Memiliki beberapa pilihan kendaraan dan salah satunya adalah toyota hiace commuter line 16 seat dengan layanan Sewa Hiace Malang Javanese Trans.

tempat duduk mobil hiace malang
Dengan sewa mobil hiace di malang pastinya bisa muat banyak hingga 15 penumpang ( 16 seat + driver )
Wisata tanpa ribet dan menggunakan mobil yang nyaman juga harga murah pastikan bersama Javanese Trans, tetap bebas menetukan rute tujuan wisata baik dari pagi hari ke Paralayang Batu Malang hingga malam hari ke Batu Night Spectacular tetap menjadi solusi terbaik sewa mobil hiace di malang.

Pilih rute sendiri baik mulai menentukan lokasi penjemputan dari bandar udara, stasiun, terminal, hotel, villa, hotel maupun sesuai permintaan penjemputan. Begitu juga dengan tujuan tempat wisata juga bisa Anda tentukan sendiri, begitu sangat-sangat fleksibel. Untuk pengantaran pada saat kepulangan atau hari terakhir penyewaan juga bisa dikondisikan dari berbelanja oleh-oleh hingga mengatur ketepatan pengantaran sesuai dengan jam penerbangan maupun jam kereta api.

KENDARAAN
Menggunakan mobil yang baru, terawat, bersih dan prima, yang akan memberikan kenyamanan disetiap perjalanan Anda. 

OPERATOR 24 JAM
Memudahkan pemesanan dalam setiap waktu, baik pagi, siang ataupun malam hari, kami akan selalu siap membantu kebutuhan transportasi Anda.

DRIVER
Tak perlu menyetir sendiri, karena kami akan memberikan driver yang ramah, sopan, berpengalaman untuk memudahkan Anda dalam setiap perjalanan.

HARGA
Harga kami yang relatif murah dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan selalu fleksibel dalam waktu.

PENJEMPUTAN/PENGANTARAN
Tak perlu bingung akan penjemputan dan pengantaran, karena layanan kami sudah termasuk dalam penjemputan dan pengantaran.